Sepeda Motor Tabrak Truk, Dua Pelajar Menginap Rumkit

Dua pelajar

topmetro.news – Dua pelajar terpaksa menginap di rumah sakit, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Besar Desa Klambir Titi Payung Kecamatan Hamparan perak, Kabupaten Deliserdang, pada Kamis (19/9/2018).

Peristiwa itu terjadi antara mobil truk fuso BK 8664 DS dengan sepeda motor Suzuki Satria BK 6686 FGU dan sepeda motor Honda BK 2276 UQ.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut adalah Aldi Pradana (15) warga Desa Lama, Kecamatan Hamparanperak dan Faqih Iqbal (16) warga Dusun 2, Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak.

Informasi yang diterima menyebutkan semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, pengemudi Truck fuso datang dari arah Bulu Cina menuju Hamparanperak sedangkan sepeda motor Suzuki satria BK 6686 FGU datang dari Hamparanperak menuju Bulu Cina.

Mendadak Ngerem

Namun setiabannya di tempat kejadian pengendara sepeda motor Suzuki Satria BK 6686 FGU melaju kencang dan tiba-tiba saja mendadak mengerem sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh menabrak mobil truk. Kemudian pengendara sepeda motor Honda BK 22 76 UQ, yang ada dibelakang mobil truk tersebut juga menabrak dari belakang.

“Barang bukti sudah kita amankan. Sedangkan kedua pengendara sepeda motor dirawat dirumah sakit,” kata Kanit Lantas Polsek Hamparanperak, Iptu Marno Purba.

Kanit mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa pengemudi mobil truk.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment