You are here
Sering Cabuli Anaknya, Ayah Tiri Ini Sempat Bilang: ”Bapak Janji Ini yang Terakhir…” Daerah 

Sering Cabuli Anaknya, Ayah Tiri Ini Sempat Bilang: ”Bapak Janji Ini yang Terakhir…”

Topmetro.News – Sering cabuli anaknya, ayah tiri bejat ini terpaksa ditahan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum. Kelakuannya yang sering cabuli anaknya berinisial N berusia 17 tahun itu diancam pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan ancamannya 15 tahun penjara.

Kelakuan bejat ayah berinisial A alias Anwar sempat menggegerkan warga Kelurahan Kedung Waringin, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, ayah tirinya tega bahkan sering cabuli anaknya hingga berkali-kali.

Masuk Kamar Minta Berhubungan Intim

Menurut Kompol Bintoro Kasat Reskrim Polresta Depok, saat peristiwa itu pelaku yang juga ayah tiri korban masuk ke dalam kamar dan meminta berhubungan badan, namun korban menolak. Penolakan itu membuat pelaku bertindak kasar terhadap korban.

“Pelaku masuk ke dalam kamar dan meminta melakukan hubungan badan, korban menghindar dan pelaku langsung menjambak, menarik rambut korban, lalu pelaku membuka celananya sendiri dan celana korban, sambil mengatakan ‘bapak janji ini yang terakhir’,” ucap Bintoro saat dihubungi wartawan, Selasa (26/6/2018).

Bintoro menuturkan, dari keterangan saksi korban, sebelum menjalankan aksi bejatnya, pelaku sempat mencium pipi dan bibir korban.

“Sempat terjadi hubungan intim antara pelaku dan korban. Korban meminta pelaku tidak bicara kepada siapa pun soal kelakuan pelaku,” jujurnya.

Terancam 15 Tahun Penjara

Bintoro menjelaskan aksi pelaku diketahui ibu korban Juriah saat anaknya bercerita jika ayah tirinya sering memaksa korban untuk melakukan hubungan intim hingga berulang kali. Kejadian itu langsung diceritakan ke tetangga dan kemudian pelaku diamankan warga dan dibawa ke Polresta Depok.

“Pelaku terancam tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana telah diatur dalam pasal 81 UU RI NO 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan terancam 15 tahun penjara.”(tmn)

 

sumber: spiritriau

218 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment