Steven Lubis, Siswa SMP Negeri 31 Medan Tewas Terbawa Arus Sungai Belawan

siswa smp negeri 31 medan tewas

Topmetro.news – Steven Lubis, salah seorang siswa SMP Negeri 31 Medan tewas hanyut terbawa arus sungai Belawan, kelurahan Namo gajah kecamatan Medan Tuntungan pada hari Kamis (18/1/2018) sekira pukul 15:28 WIB.

Peristiwa ini berawal saat korban yang diketahui sebagai warga Perumnas Simalingkar, mandi-mandi bersama 9 orang temannya di Sungai Belawan yang berlokasi tidak jauh dari sekolah korban. Sedang asyik mandi, tiba-tiba korban berenang ketengah sungai dan kesulitan berenang kembali ke pinggiran.

Korban sempat meminta pertolongan kepada teman-temannya. Namun karena kelelahan dan tak mampu lagi berenang, akhirnya korban terbawa arus sungai.

Salah seorang teman korban melaporkan peristiwa ini kepada Jamaluddin Sembiring, salah seorang warga setempat. Mendengar informasi ini, Jamaluddin Sembiring bersama beberapa orang anggota TAGANA (Tanggap Bencana) setempat langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian disekitar lokasi.

Warga setempat yang berada dilokasi kemudian melaporkan peristiwa ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Medan dan kantor SAR Medan.

Sekitar pukul 15:28 WIB korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. (TM-Red)

Video Penemuan Jenazah Siswa SMP Negeri 31 Medan

 

Related posts

Leave a Comment