Siswi di Tembung Dibunuh, Ini Status Facebooknya Terakhir

Siswi di Tembung Dibunuhh

topmetro.news – Siswi di Tembung ditemukan tewas. Anggi Syahputri Tanjung (16) Siswi SMA 11 Tembung ini ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Di perut korban terdapat luka tikaman dua liang, leher luka sayatan dan mulut, hidung dibekab kain dalam posisi kepala terendam air di dalam bak kamar mandi rumahnya di Jalan Satria Gang Buntu IV, Pasar 10 Desa Bandar Khalifa Kecamatan Percut Seituan. Namun sebelum tewas korban Anggi Syahputri Tanjung sempat memosting status.

Dalam statusnya yang ditulis korban Kamis (18/1/2018) malam, diduga sedang ada masalah dengan pacarnya. Tak hanya itu di dalam komentar status korban terakhir terlihat beberapa komentar kawan-kawannya yang memberikan ucapan duka dan ucapan selamat jalan atas meninggalnya korban.

Tulis Status di FB

Dalam status FB terakhir anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Ucok Tambel Tanjung (50) PNS di dinas Pertamanan Kota Medan dan Ani Falila (50) wiraswasta ini menuliskan dalam status FB terakhirnya. ”Ku yakin bersamamu, tetap setia ketika di tantang duka. Tetap kuat meski bukan yang terhebat,” tulis Anggi dalam akun status Facebooknya.

Sekadar diketahui Anggi Saputri Tanjung (16) ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah, perut luka tikaman dengan mulut dan hidung terikat kain ditemukan di dalam bak mandi yang terbuat dari drum plastik.  Siswi SMA 11 Tembung itu ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Satri, Gang Buntu 4, Pasar 10 Dusun Cempaka, Desa Bandar Khalifa Percut Seituan, Jumat (19/1/2018).

korban pertama kali ditemukan ibunya Ani Fadila(50) yang pulang kerja. Setiba di rumah, ibu korban memanggil Anggi namun tidak ada jawaban, sementara pintu depan terkunci. Setelah dipanggil-panggil tidak menyahut, ibu korban kemudian beranjak ke belakang dan melihat pintu belakang tidak terkunci. Setiba di dalam rumah ibu beranak tiga ini terkejut melihat rumah berserakan dengan dinding tembok berlumuran darah. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment