Sttt… Tukang Cukur Ini Punya 378 Mobil, Rolls-Royce dll

Sttt... Tukang Cukur Ini Punya 378 Mobil, Rolls-Royce dll

TOPMETRO.NEWS – Punya mobil mewah, memang jadi impian setiap orang. Tetapi jika menjadi kenyataan pastinya menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Seperti cerita seorang tukang cukur yang memiliki 378 mobil asal India ini.

Dilansir Rushlane, cerita bermula dari seorang pria bernama Ramesh Babu ditinggal ayahnya kemudian memilih pekerjaan sebagai tukang cukur tahun 1994.

Babu kemudian mengumpulkan uang pendapatannya untuk membeli Maruti Suzuki Omni. Selanjutnya mobil itu disewakan Babu sehingga dia mendapatkan uang tambahan.

Babu pun menabung kembali dari berbagai penghasilannya itu hingga memiliki 7 mobil dan sampai saat ini tercatat sudah ada 378 mobil yang dimiliki Babu. Mobil terbaru yang Babu beli adalah Mercedes Maybach S600.

Mobil buatan Jerman itu disewakan Babu untuk kalangan politisi dan artis Bollywood seperti Salman Khan, Aishwarya Rai, hingga Aamir Khan.

Tak cuma Mercedes Maybach S600, Babu juga memiliki Rolls Royce Ghost untuk disewakan dengan tarif sebesar Rp 10 juta per hari.

Tarif itu disesuaikan dengan kemewahan mobil. Walaupun punya rental mobil, Babu tak lupa akan profesinya sebagai tukang cukur. Dia masih mencukur dengan tarif sekitar Rp 20 ribu per kepala. Salut!!! (tmn)

Related posts

Leave a Comment