You are here
Super Junior Puji Slogan Asian Games 2018 Hiburan 

Super Junior Puji Slogan Asian Games 2018

topmetro.news – Salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan, Super Junior, memuji slogan resmi Asian Games 2018. Sebagaimana diketahui, slogan resmi Asian Games 2018 adalah ‘Energy of Asia’, yang menurut Super Junior, telah menjelma menjadi energi global.

“Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut Saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren. Memberikan sebuah energi adalah yang hal sangat penting,” ucap Leeteuk yang merupakan leader para penyanyi pria ini, Minggu (2/9/2018).

Super Junior sendiri merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu dalam Penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) malam nanti. Selain mereka, akan tampil juga boyband Korea Selatan lainnya, yaitu iKON. Lalu dari dalam negeri ada Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati, dan lainnya.

Mengenai penampilan di Penutupan Asian Games 29018, Super Junior mengaku merasa terkejut sekaligus senang. “Jujur saya dan anggota lainnya sangat terkejut. Sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap Leeteuk.

BACA JUGA:

Berbagai Makna Jokowi Naik Moge ke Pembukaan Asian Games

Super Junior Janji Tampil Fantastis

“Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon. Dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” tambahnya.

Selain membahas soal Penutupan Asian Games 2018, Leeteuk juga mengungkapkan kegembiraan mereka terkait hasil final sepakbola. Sebagaimana diketahui, Korea Selatan akhirnya meraih medali emas sepakbila, usai mengalahkan Jepang di final.

Dan menurut Leeteuk, hasil itu sangat menggembirakan dirinya dan rekan-rekan dia di Super Junior. Apalagi sepakbola merupakan cabang olahraga paling populer di Korea Selsatan, sehingga medali emas tersebut sangat membanggakan Super Junior dan warga Korea Selatan lainnya.

“Perolehan medali emas dari sepakbola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti dan tunggu penampilan kami,” jelas Park Jungsoo, nama asli dari Leeteuk.

Tak lupa para personil Super Junior juga mengomentari masakan Indonesia, yang menurut mereka sangat enak. Soal mana yang paling enak, Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Yesung menyebut nasi goreng dan mie goreng. (TMN)

74 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment