You are here
Tabrak Belakang Truk, Sihombing Tewas Peristiwa 

Tabrak Belakang Truk, Sihombing Tewas

topmetro.news – Jufri Avendi Sihombing (48) tewas, setelah sepeda motor Yamaha Vega RBK 6674 ABT yang dikendarainya menabrakan belakang truk saat melintas di Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/6/2018) malam kemarin.

Jasad warga Jalan Taduan Gang Supir dibawa ke RS Pringadi Medan oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang diterima menyebutkan, korban mengendarai sepeda motornya melintas dari Belawan menuju ke arah Medan. Ketika melintas di lokasi, korban mendahului dari kiri truk yang berada di depannya.

Tak disangka, stang sepeda motor korban‎ diduga bersenggolan dengan sisi kiri truk. Akibatnya korban terjatuh ke badan jalan mengalami kepala pecah dan mulut mengeluarkan darah.

“Truk yang ditabraknya tidak diketahui nomor platnya dan langsung kabur,” kata Pujiono (30) warga sekitar di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan datang ke lokasi melakukan olah TKP dan membawanya ke Rs PHC Belawan namun karena luka serius di kepala korban kemudian tewas.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus, SH dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Dari keterangan di lapangan, korban menabrak belakang truk lalu terjatuh ke badan aspal. Kita masih selidiki sopir truk, karena langsung kabur dan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Sitorus.(TM/14)

76 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment