You are here
Tabrak Pohon Kelapa, Sopir Tewas di Tempat Peristiwa 

Tabrak Pohon Kelapa, Sopir Tewas di Tempat

topmetro.news – Seorang sopir mengalami Kecekakaan tunggal di Jalan Umum Dusun III Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, pada Selasa (9/10/2018).

Hambali (37) warga Dusun III, Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak tewas ditempat, setelah sepeda motor Honda CB 150 R, dengan nomor polisi BK 4409 AEP, yang ditumpanginya menabrak pohon kelapa yang tumbang di pinggir jalan.

Hendak Berangkat Kerja

Informasi yang diterima menyebutkan seperti biasa dengan mengendarai sepeda motornya korban hendak pergi kerja sebagai supir di daerah Belawan, namun saat ditempat kejadian tiba-tiba saja ada pohon kelapa yang tumbang dan korban tidak melihat ada pohon yang tumbang sehingga kepala korban menabrak pohon kelapa tersebut.

“Iya ada tadi ada kecelakaan tunggal diduga korban menabrak pohon yang tumbang,” kata Kanit Lantas Polsek Hamparanperak, Iptu Marno Purba.

Atas kejadian tersebut Polsek Hamparan Perak telah memeriksa saksi yang mengetahui kejadian.

Luka Dibagian Wajah

“Berdasarkan keterangan dari saksi ada melihat seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Hambali tergeletak dipinggiran jalan dengan keaadaan luka di bagian wajah dan banyak mengeluarkan darah persis dibawah pohon kelapa yg tumbang dengan kemiringan 45 derajat melintang ditengah jalan. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban ditemukan berjarak 40 meter dengan korban jatuh dipersawahan,” jelas Kanit Lantas.

Sementara itu, lanjut Iptu Marno Purba, sesuai keterangan kakak korban rencananya korban akan bekerja di Belawan Indah sebagai sopir.

“Menurut keterangan kakaknya korban memang kebiasaan pergi dengan mengendarai sepeda motor dan perginya selalu pagi-pagi berkisar sekitar pukul 06.00 wib dan saat ini barang bukti sepeda motor sudah kita amankan,” tambahnya lagi.(TM/14)

67 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment