You are here
Tabrakan Beruntun di Labuhan Deli, Pejalan Kaki Luka Berat Peristiwa 

Tabrakan Beruntun di Labuhan Deli, Pejalan Kaki Luka Berat

topmetro.news – Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Jalan Veteran Pasar X Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli yang mengakibatkan korban luka berat, pada Kamis (23/8/2018).

Antara Mobil Tangki BK 8657 XD dengan mobil Taxi BK 1056 dengan mobil Terios BK 1182 KA, kemudian mobil BK 1616 UR, lalu dengan pejalan kaki.

Akibat kejadian itu pejalan kaki bernama Aslam Makruf mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit. Informasi yang diterima menyebutkan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil tangki BK 8657 XD berjalan dari arah Medan menuju Marelan.

Sesampainya di Jalan Vetaran Pasar X Desa Manunggal, tiba-tiba mobil tangki BK 8657 XD berjalan oleng ke kiri dan menabrak mobil taxi. Setelah itu mobil taxi terdorong kedepan dan menabrak mobil Teroris BK 1182 KA, kemudian mobil Terios menabrak mobil BK 1616 UR, lalu menabrak pejalan kaki.

Sopir Melarikan Diri

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi diduga karena supir mobil tangki yang kurang hati-hati.

“Saat kejadian supir mobil tangki melarikan diri. Namun smua barang bukti sudah kita amankan, sedangkan pejalan kaki yang mengalami luka berat sudah dibawa ke rumah sakit,” kata AW Nasution.(TM/14)

178 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment