Tanta Ginting Canggung Beradu Akting dengan Bunga Zainal

topmetro.news – Aktor Tanta Ginting sempat merasa canggung ketika beradu akting dengan Bunga Zainal. Hal tersebut dirasakan oleh pria berumur 36 tahun itu karena sebelumnya mereka belum pernah mengenal satu sama lain.

Tanta dan Bunga beradu akting dalam film ‘The Perfect Husband’. Di film bergenre drama komedi tersebut, Tanta berperan sebagai Eza yang merupakan suami Dita, yang diperankan oleh Bunga.

“Sebenarnya yang canggung saya. Kami baru kenal malah, baru ketemu,” kata Tanta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Untuk mengatasi rasa canggungnya tersebut, pria berusia 36 tahun ini sempat berkonsultasi dengan sutradara Rudi Aryanto. Selain itu, Tanta juga mendapatkan dukungan dari Bunga.

“Aku sampai bilang ke dia, ‘Slow ya, santai’,” ucap Bunga di tempat yang sama.

AKHIRNYA BISA COCOK

Seiring berjalannya waktu, Tanta bisa mengatasi perasaan canggung tersebut. Pemain film ‘3 Dara’ itu akhirnya bisa mendapatkan kecocokan ketika beradu akting dengan Bunga.

“Untungnya chemisty-nya ada. Langsung klik dan enak. Dia (Bunga) juga profesional banget walaupun sudah lama vakum,” tandas Tanta.
Pemain The Perfect Husband

Film ‘The Perfect Husband’ dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Maxime Bouttier. Film ini akan tayang di bioskop pada 12 April 2018 mendatang. (TM-RED)

sumber: kumparan.com

Related posts

Leave a Comment