You are here
Temu Perancis, Tengku Erry Jagokan Kroasia, Skor 2-1 ? Olahraga 

Temu Perancis, Tengku Erry Jagokan Kroasia, Skor 2-1 ?

Topmetro.News – Tengku Erry jagokan Kroasia, Gubernur Sumatera Utara ke-18 ini menjatuhkan pilihan dan mempercayai Kroasia menjuarai Piala Dunia 2018. Tengku Erry menyebutkan, Mario Mandzukic dan kawan-kawan telah menunjukkan kemampuannya menghadapi lawan-lawan sebelum sampai di pertandingan puncak.

‘’Kroasia tim bagus, walau semula tidak diperhitungkan. Kroasia bahkam mampu mengalahkan tim-tim raksasa seperti Argentina dan Inggris,’’ sebut Tengku Erry, Jumat (13/7/2018).

Uji Ketahanan Mental Kroasia

Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Sumut itu menuturkan, pertandingan final yang akan berlangsung Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB itu akan menguji ketahanan mental Kroasia mengatasi serangan-serangan kesebelasan Perancis.

“Mental para pemain Kroasia ini sudah teruji di fase babak sebelumnya, yang tampil tanpa beban. Ini modal mereka menghadapi tim unggulan Perancis,’’ ucap Erry.

Tengku Erry berharap kerja keras Luka Modric dan Ivan Rakitic akan mampu mengatasi Paul Pogba dan kawan-kawan. ‘’Skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia,’’ optimis Erry.

Rebut Tempat ke Tiga

Sementara itu, play-off perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 lawan Belgia di Saint Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB, tiga pemain Inggris dikabarkan sedang cedera sehingga diragukan bisa tampil.

Kieran Trippier, Kyle Walker dan Jordan Henderson tampil sebagai starter ketika The Three Lions menelan kekalahan 2-1 melalui babak tambahan waktu di semi-final lawan Kroasia di Luzhniki Stadium, Kamis 912/7) dini hari WIB.

Namun Trippier harus ditarik dari lapangan di paruh kedua babak tambahan waktu karena menderita cedera pangkal paha, sedangkan walker dan Henderson digantikan usai mengalami kram dan kelelahan.

 

(ERRIS)

125 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment