You are here
Terlindas Truk, Mahasiswi Tewas di Tempat Peristiwa 

Terlindas Truk, Mahasiswi Tewas di Tempat

topmetro.news – Seorang mahasiswi bernama Eka Riska Hadia (24) warga Marelan IX Tengah, Gang keluarga, Kecamatan Medan Marelan, tewas ditempat, akibat sepeda motor yang dikendarainya terlindas ban belakang truk, Selasa (10/4/2018).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, antara sepeda motor Honda Beat BK 3821 AEI yang dikendarai korban dengan mobil truk muatan besi BK 8897 BH.

Informasi diterima menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3821 AEI melintas dari Medan menuju ke Marelan. Ketika melintas di lokasi, korban mencoba mendahului dari sisi kiri truk.

Tak disangka, korban tergelincir jatuh masuk ke kolong truk. Akibatnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan ini terlindas truk, dengan kondisi bagian tubuh hancur, korban tewas di tempat.

Kecelakaan itu mengakibatkan suasana jalan macet, warga sekitar lokasi langsung mengamankan sopir dan truk itu. Tak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi.

“Tadi, korban itu potong truk dari kiri, tiba – tiba jatuh langsung masuk kolong digilas ban truk itu,” kata warga sekitar.

Petugas yang melakukan olah TKP, mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, kemudian sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Sopir Diamankan

“Sopirnya sudah kita amankan, pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini dan telah menjemput jenazah ke rumah sakit,” sebut AW Nasution.(TM/14)

428 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment