You are here
Terungkap, Xiaomi Mi 8 Benamkan Pemindai Sidik Jari di Layar Tekno 

Terungkap, Xiaomi Mi 8 Benamkan Pemindai Sidik Jari di Layar

topmetro.news – Xiaomi bakal mengusung ponsel flagship terbaru yakni Xiaomi Mi 8. Alasan pabrikan Cina itu itu mengusung Xiaomi Mi 8, karena merayakan ulang tahunnya ke-8 di tahun ini.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi soal tanggal peluncurannya, namun video mengenai perangkat ini sudah banyak tersebar.

Dalam video berdurasi tiga detik tersebut, Xiaomi Mi 8 tampak memiliki sensor sidik jari di dalam layar atau lebih dikenal dengan sebutan in-display fingerprint sensor.

Fitur in-display fingerprint sensor memang terbilang baru. Vivo X20 Plus menjadi perangkat pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Selain keberadaan in-display fingerprint sensor, Xiaomi Mi 8 juga terlihat menggunakan MIUI versi sembilan. MIUI adalah tampilan antarmuka yang dikembangkan Xiaomi untuk ponsel Android mereka.

RAM 8 GB

Dalam rumor sebelumnya, Xiaomi Mi 8 diprediksi akan menggunakan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Dari sisi storage, Mi 8 akan menyediakan ruang sebesar 64 GB.

Untuk menyokong daya, Xiaomi M8 akan menggunakan baterai 4,000mAh yang sudah mendukung pengisian nirkabel. Terdapat pula fitur pemindai wajah seperti ponsel flagship pada umumnya.(TMN)

sumber: suara

316 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment