You are here
Tewas Ditabrak Bus saat Pergi ke Sekolah Kota Medan 

Tewas Ditabrak Bus saat Pergi ke Sekolah

Topmetro.News – Tewas ditabrak bus ketika pergi ke sekolah. Begitulah nasib yang dialami korban bernama M Arpin Aswin (15) warga Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Korban tewas ditabrak bus BK 7892 DG di Jalan Marelan Raya, Pasar II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (7/9/2018) dengan kondisi luka robek di bagian kepala dan paha.

‎Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa yang menimpa salah seorang siswa kelas 1 SMA itu ditabrak saat pergi ke sekolah. Saat itu, pengemudi bus, Abdul Rahman melintas dari Hamparanperak menuju ke arah keluar Pasar II melintas tapi mobil yang dikemudikan terlalu ke kanan jalan.

Tewas Ditabrak Bus dari Arah Berlawanan

Akibatnya, pelajar yang mengemudi sepedamotor Honda Vario BK 6671 MAP yang datang dari arah berlawanan bertabrakan dengan bus itu. Korban dilaporkan terpental jatuh ke badan jalan hingga tewas di tempat.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung mengamankan mobil dan sopirnya. Pihak Polantas yang menerima informasi pun datang ke lokasi. Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ‎ke RSU dr Pirngadi Medan.

“Tadi, jalan sunyi. Sopir bus itu melintas kecepatan tinggi tapi terlalu ke arah kanan. Jadi, pelajar SMA itu datang dari arah depannya langsung ditabrak bus itu,” kata seorang saksi mata di sekitar TKP (tempat kejadian perkara).

AKP MH Sitorus, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang dihubungi Topmetro.News mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Kata dia, jenazah korban pun sudah dibawa ke rumahsakit Pirngadi Medan untuk divisum.

“Sopir dan mobil sudah kita amankan, saksi sudah kita mintai keterangan. Kasus kecelakaan itu masih kita proses,” kata AKP MH Sitorus.(TM-14)

183 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment