You are here
Tiang Listrik Operator Seluler di Jalan Sisingamangaraja Medan Makan Korban, Satu Pekerja Tewas Peristiwa 

Tiang Listrik Operator Seluler di Jalan Sisingamangaraja Medan Makan Korban, Satu Pekerja Tewas

topmetro.news – Ade Iwan (40), warga Desa Babakan, Kecamatan Majalengka, Provinsi Jawa Barat, tewas tersengat arus listrik usai melakukan pemasangan tiang listrik milik operator seluler XL, di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, akhir pekan lalu.

Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi saat korban bersama 5 orang temanya sedang melakukan pemasangan tiang besi milik operator XL. Usai menggali, para pekerja mendirikan tiang besi tersebut untuk di cor.

Namun nahas, saat tiang besi didirikan ujungnya menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang berada di lokasi. Keenam korban sempat terpental karena tersengat listrik, malang bagi Ade Iwan, karena mengalami luka bakar yang parah hingga meninggal dunia.

Sementara 1 orang temannya mengalami luka bakar serius, dan di rawat di rumah sakit Mitra Medika Medan. Sementara empat rekan korban yang lain sudah diperbolehkan pulang kerumahnya, setelah mendapat perawatan medis.

Kapolsek Patumbak Kompol Dedy Zunaidi, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu M. Ainul Yaqin membenarkan kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia sementara masih di Rumah Sakit Mitra Medika, untuk menunggu keputusan dari keluarga korban. Langkah selanjutnya kita berkoordinasi dengan keluarga korban, dan pengawas itu untuk memulangkan jenazah korban,” kata Ainul Yaqin kepada wartawan, Minggu (26/8/2018) kemarin.(TM/08)

83 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment