Hari Ini, Tim Djarot-Sihar Sitorus ke KPU Sumut, Serahkan Kekurangan Berkas

Tim Djarot-Sihar

topmetro.news – Tim bakal pasangan calon (Bapaslon) Djarot-Sihar Sitorus memastikan hari ini Sabtu, 20 Januari 2018 menyerahkan seluruh berkas dokumen yang dinilai belum lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut pada penyampaian hasil penelitian berkas, Rabu 17 Januari 2018 lalu.

”Besok (hari ini) tinggal antar (datang) berkas saja kita, karena hasil konsultasi kita tadi dengan pihak KPU Sumut sudah gak ada kendala lagi, semuanya dilengkapi,” kata Dame Tobing selaku LO KPU untuk pasangan Djarot-Sihar Sitorus di kantor KPU Sumut, Jumat 19 Januari 2018.

Soal Ijazah Sekolah

Ketika disinggung mengenai berkas dokumen ijazah sekolah milik Djarot-Sihar Sitorus, Dame meyakinkan pihaknya mengacu pada peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) nomor 29 tahun 2014 yang diantaranya memberi tata cara berkenaan pendidikan bakal pasangan calon saat mendaftar.

“Jadi, sudah tak ada masalah lagi,” sebut Dame yang juga Wakil Sekretaris DPD PDIP Sumut itu.

Termasuk mengenai kelengkapan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) milik Djarot-Sihar Sitorus itu menurutnya segera dilengkapi. Tidak terkecuali, terangnya, untuk surat pajak SPT 5 tahun. “Itu sudah kita siapkan, mudah-mudahan besok (hari ini tak ada kendala lagi,”pungkasnya.(TM-11)

Related posts

Leave a Comment