Tim Futsal Polsek Patumbak FC Sabet Juara III Piala Kapolrestabes Medan

polrestabes medan

topmetro.news – Tim Futsal Polsek Patumbak FC berhasil menyabet gelar juara ketiga, pada liga futsal memperebutkan piala Kapolrestabes Medan, di ajang Kapolrestabes Cup Futsal “Having Fan” Competition. Turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, dibuka oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK MSi, Jumat (10/8) lalu.

Turnamen ini juga diikuti oleh 32 tim sejajaran Polrestabes Medan, yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan dan berlangsung empat hari. Pada laga untuk merebutkan posisi ketiga dan keempat ini, tim futsal Polsek Patumbak FC berhasil menekuk tim Sat Sabhara Polrestabes Medan dengan skor 7-5. “Hingga berakhirnya babak kedua, skor bertahan di angka 7-5, yang membawa tim Polsek Patumbak FC di posisi ketiga,” ucap Kapten tim futsal Polsek Patumbak FC, Iptu Ainul Yaqin Rabu (15/8) siang.

Dikatakannya turnamen futsal ini merupakan bagian dari kegiatan perlombaan, menyambut HUT Republik Indonesia ke – 73, sekaligus mensukseskan Asian Games Tahun 2018, serta Cooling System Satgas Nusantara, Polrestabes Medan.

Menurut Yaqin keikutsertaan tim Polsek Patumbak menunjukan, Polisi adalah mitra Masyarakat yang siap menjalankan perintah atasan, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap, khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak dan umumnya kota Medan. “Selain itu Turnamen ini juga untuk meningkatkan tali silaturahim, antara Polri dengan Polri di jajaran Polrestabes Medan,”ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin didampingi Panit dua Ipda Sondi.(TMN)

Related posts

Leave a Comment