Ayu Ting Ting Ikut Ayah, Via Vallen Pulkam

ayu ting ting

topmetro.news – Terkait pilkada, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut saran ayah. Sementara Via Vallen pulang kampung untuk ikut menggunakan hak pilihnya.

Ayu Ting Ting menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar), di TPS 5, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Menyoal sosok pemimpin pilihannya, Ayu mengaku mengikuti saran sang ayah, yang dinilainya lebih mengetahui peta politik di Pilkada Jabar.

“Aku memang mengikuti saran yang diberikan ayah Rozak. Bukannya aku nggak punya pilihan. Namun, ayah Rozak selama ini lebih mengetahui peta politik di Pilkada,” ungkap Ayu, Rabu (27/6/2018).

Pelantun Salah Alamat ini menambahkan, dirinya merasa perlu untuk mengikuti pilkada. Dengan alasan ingin memiliki pemimpin yang baik dalam memajukan daerahnya.

“Selama ini, aku nggak pernah golput. Aku tentunya ingin memiliki pemimpin daerah yang baik dan bagus. Harapannya, mereka mampu menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan menepati janji saat kampanye. Tujuannya, agar masyarakat dan daerahnya ikut maju,” tutupnya.

Via Vallen Pulkam

Sementara penyanyi dangdut Via Vallen memilih pulang kampung ke Sidoarjo, untuk ikut serta memberikan suaranya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim).

“Hari ini aku memang menyempatkan pulang ke Sidoarjo untuk bisa ikut memilih calon gubernur Jatim. Sebagai warga negara, tentunya berhak untuk menyalurkan aspirasi. Tujuannya, agar Jatim punya pemimpin yang baik dan mampu memajukan daerahnya,” ungkap Via saat dihubungi, Rabu (27/6/2018).

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini menambahkan, pulang kampung juga dijadikan momen untuk melepas rasa kangen dengan keluarga dan sahabatnya. Sejak namanya berkibar di industri musik, Via mengaku jarang pulang ke kampung halamannya.

“Memang sengaja pulang karena kangen juga sama keluarga dan teman-teman. Selama ini kan muter terus. Pas ada kesempatan ini, disempatkan untuk pulang, sekalian istirahat lah,” tutupnya. (TM-RED)

Related posts

Leave a Comment