You are here
Vivo V9 Resmi Gebrak Tanah Air Tekno 

Vivo V9 Resmi Gebrak Tanah Air

topmetro.news – Secara resmi Vivo meluncurkan jagoan terbarunya Vivo V9 di Indonesia. Ponsel ini menawarkan layar lebih luas dan kamera lebih canggih.

Bertempat di salah satu ikon sejarah yang sudah mendunia, Candi Borobudur, Vivo Mobile Indonesia mengajak seluruh masyarakat Indonesia merasakan kemewahan yang lekat dengan budaya khas Indonesia, dalam Grand Launching Vivo V9.

“Kehadiran Vivo V9 merupakan hasil dari riset kami ke konsumen selama ini dalam upaya memenuhi kebutuhan target market generasi millennials yang cocok dengan brand,” kata General manager for Brand and activation Vivo Indonesia usai acara Grand Laucnhing Vivo V9, di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (30/3/2018) malam kemarin.

Dia berharap, kehadiran Vivo V9 dapat ditermia baik dan mendongkrak penjualan dan membangun brand image dari vivo sendiri.

“Semoga bisa laku dipasaran dan diharapkan beberapa tahun ke depan kami bisa menjadi Top 3 di Indonesia,” katanya lagi.

Mengusung tagline Perfect Shot Perfect View, gelaran peluncuran ini bertabur bintang dengan penampilan dari semua brand Ambassador. Mulai dari Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali. Bintang-bintang besar pun ikut memeriahkan seperti, Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, beby Tsabina dan Arbani Yazis.

Ajang Grand Launching itu pun sebagai tanda mulai pre-order Vivo V9 melalui lima e-commerce official online store Vivo Indonesia. Seperti Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku dan Dinomarket. Mulai 30 Maret hingga 5 April 2018.

Hal paling dinanti adalah harga smartphone andalan Vivo ini akan dibanderol adalah Rp3,999 juta.

Vivo V9 disebut dibekali dua kamera ganda di belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 16 megapiksel dan 5MP. Kamera ganda di belakang dapat menghasilkan foto berefek bokeh dengan lebih mudah. Sementara kamera depannya berkapasitas 24MP.

Kamera Vivo V9 sudah diotaki dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), yang sudah dilatih untuk mengenali wajah pemiliknya dan tangguh ketika dimanfaatkan sebagai fitur keamanan.

Sistem Operasi Android 8

Vivo V9 akan diotaki oleh sistem operasi Android 8 atau Oreo yang dipadukan dengan sistem Funtouch OS 4.0 dari Vivo.

Layarnya berukuran 6,3 inci membuat mata terpuaskan saat menonton video. Rasio layar ke body juga mencapai 90 persen.

Fitur keamanan Vivo V9 juga lengkap. Vivo V9 sudah dibekali dengan teknologi AI Face Access, yang bisa memindai wajah pengguna untuk membuka kunci ponsel atau aplikasi tertentu.(TMN)

sumber: suara

246 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment