Vivo V9 Segera Mendarat, Ini Daftar Spesifikasinya

daftar spesifikasinya

topmetro.news – Vivo V9 dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada 29 Maret mendatang. Meski demikian, Vivo, produsen telepon seluler asal Cina, telah membeberkan rupa serta daftar spesifikasinya kepada media.

Seperti dilansir CNet dan The Verge, desain Vivo V9 disebut sangat mirip iPhone X. Memiliki layar luas, V9 memiliki poni dan letak dua kamera belakangnya sangat mirip dengan pada iPhone X.

Berbalut metal, Vivo V9 memiliki layar seluas 6,3 inci. Berbeda dengan iPhone X, Vivo V9 memiliki fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Sementara di sektor kamera, Vivo V9 disebut dibekali dua kamera ganda di belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 16 megapiksel dan 5MP. Sementara kamera depannya berkapasitas 24MP.

Kamera Vivo V9 sudah diotaki dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), yang sudah dilatih untuk mengenali wajah pemiliknya dan tangguh ketika dimanfaatkan sebagai fitur keamanan.

RAM 4GB

Vivo V9 akan diotaki oleh sistem operasi Android 8 atau Oreo yang dipadukan dengan sistem Funtouch OS 4.0 dari Vivo. Gawai anyar ini dipacu prosesor Qualcomm Snadragon 626 octa-core, RAM 4GB, dan kapasitas penyimpanan hingga 64GB.

Belum diketahui berapa harga jual Vivo V9 ketika diluncurkan di Tanah Air pada pekan depan.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment