Vokalis Cranberries Telah Tiada …

Vokalis Cranberries

topmetro.news – Vokalis Cranberries telah tiada. Semua kalangan berduka atas meninggalnya musisi Dolores O’Riordan itu. Tidak hanya penggemar musik, tapi Presiden Irlandia Michael D Higgins ikut sedih mengetahui vokalis Cranberries telah tiada.

Michael D Higgins mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi ucapan bela sungkawa untuk Dolores O’Riordan yang merupakan warga negara Irlandia. Dia pun memuji pengaruh besar Dolores O’Riordan bersama The Cranberries terhadap industri musik di negaranya dan di dunia.

“Dengan sangat sedih, saya telah mengetahui kematian Dolores O’Riordan, musisi, penyanyi dan penulis lagu. Dolores O’Riordan dan The Cranberries memiliki pengaruh besar pada musik rock dan pop di Irlandia dan internasional,” kata Michael D Higgins.

”Kepada keluarganya dan semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan seni pertunjukan, kematian Vokalis Cranberries akan menjadi kerugian besar,” sambungnya.

Meninggal Dunia di London

Sekadar diketahui, Dolores O’Riordan meninggal dunia di London 15 Januari 2018 waktu setempat. Band The Cranberries, telah memberi keterangan resmi usai meninggalnya vokalis mereka itu.

“Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O’Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Dia berumur 46 tahun. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries, berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini. Anggota keluarga sangat terpukul untuk mendengar berita terbaru dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” ungkap The Cranberries.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian Dolores O’Riordan. (tmn)

sumber: jawapos

Related posts

Leave a Comment