You are here
Wakil Gubernur Sumut Hadiri Acara Syukuran di Medan Deli, Disambut Dengan Kesenian Melayu Kota Medan 

Wakil Gubernur Sumut Hadiri Acara Syukuran di Medan Deli, Disambut Dengan Kesenian Melayu

topmetro.news – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeksah menghadiri acara Syukuran yang dilaksanakan oleh ketua PAC Partai Gerindra Medan Deli, H Aulia Rahman, di Jalan Platina Komplek Bank, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli, akhir pekan kemarin.

Kedatangan Wakil gubernur Sumatera Utara yang disambut dengan kesenian Melayu serta tarian persembahan dan dilanjutkan dengan acara tepung tawar diiringi dengan lantunan marhaban tanda bersyukur setelah terpilihnya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumatera Utara yang ditepung tawari oleh tokoh Gerindra PAC Medan Deli, Rahman Razali Doyong dan Ketua PAC Gerindra Medan Deli, H Aulia Rahman yang ikut di pertarungan politik menjadi calon legislatif tahun ini.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera utara menyampaikan banyak terima kasih atas penyambutan yang hangat dari para kader dan simpatisan Gerindra Kecamatan Medan Deli, terlebih kepada emak-emaknya yang begitu antusias saat penyambutan.

“Mungkin kalau tidak dibantu suara emak-emak ini, kami Gubsu-Wagubsu tidak akan terpilih,” ucap Wagubsu kepada kaum ibu begitu ramai dalam menghadiri acara syukuran ini.

Syukuran yang kental dengan Kultur budaya Melayu tak terlepas dari pantun ala Melayu, tari persembahan setepak sirih, dan kesenian Hadra yang kesemuanya ini menjadi momen berharga dalam acara syukuran yang dilangsungkan di daerah Bumi melayu.(TM/15)

65 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment