Wanita ini Bisa Cium Bau Orang yang Akan Meninggal Dunia

cium aroma kematian

topmetro.news – Seorang wanita asal Australia bernama Ari Kala mengaku dirinya mampu mencium aroma kematian atau bau orang yang akan meninggal dunia. Ari mengaku jika ia mendapatkan kemampuan indra keenam tersebut saat usia 12 tahun.

Hal ini pertama kali dialami ketika dirinya mengunjungi Sang Paman yang sedang sakit. Saat itu ia kemudian mencium bau yang sangat tak sedap.

“Malam sebelum kematian pamanku, aku mencium bau busuk di dalam rumah. Aku pikir itu bau jenazah, karena aku belum pernah mencium bau itu sebelumnya,” katanya.

Namun, hanya dirinya yang mampu mencium bau tersebut.

“Tapi tak ada orang lain yang bisa menciumnya. Kemudian aku menyadari kalau itu adalah frekuensi kematian yang bisa aku cium,” ujarnya.

Merasa Terbebani

Ari kemudian kerap mengalami hal yang sama, yaitu mencium aroma kematian. Seperti saat ia berada di kerumunan orang-orang dengan penyakit. Atau mereka yang sudah sangat tua. Bau dengan aroma kematian tersebut pun kerap muncul.

Terkadang dia merasa hal ini membuatnya terbebani di mana dia tak bisa berbuat apa-apa ketika mengetahui seseorang sedang mendekati ajalnya.

“Kadang-kadang terasa seperti beban. Aku dulu ingin menyampaikannya, namun aku menyadari itu bukan tugasku,” katanya.

Selain mencium aroma kematian, Ari juga memiliki kemampuan lain yaitu membaca emosi orang lain dan memimpikan hal-hal yang kemudian akan menjadi nyata.

“Aku bisa membaca emosi seseorang dan selalu bermimpi tentang hal-hal yang kemudian menjadi kenyataan,” akunya.

Dengan kemampuannya ini, Ari kemudian memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai sekretaris hukum. Dia pun kemudian lebih memilih menjadi paranormal. (TM-RED)

sumber: liputan6.com

Related posts

Leave a Comment