You are here
Wanita Tewas Membusuk di Kamar, 3 Hari tak Keluar Rumah Kota Medan 

Wanita Tewas Membusuk di Kamar, 3 Hari tak Keluar Rumah

Topmetro.News – Wanita tewas membusuk di kamarnya. Peristiwa ini sontak menggegerkan warga Jalan Mesjid Desa Pematang Johar Dusun X Sinar Gunung Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Warga heboh tentang penemuan mayat wanita tewas membusuk, Rabu (12/9/2018) malam. Selidik punya selidik, ternyata identitas wanita itu bernama Hajjah Kalifah (73) yang sudah membusuk membusuk ketika ditemukan di kamar rumahnya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan mayat nenek tua ini pertama kali ditemukan anaknya Indrawati (32) yang saat itu ingin menjenguk ke rumah korban.

Wanita Tewas Membusuk, Anak Cium Aroma Menyengat dari Kamar

Karena mencium aroma busuk keluar dari rumah ibundanya diapun semakin curiga. Tak pelak lagi, Indrawati langsung menghampiri kamar dan memanggil-manggil korban.

Meski sudah dipanggil-panggil namun yang dipanggil pun tidak keluar juga. Untuk menjawab rasa penasarannya, Indrawati langsung menobrak jendela rumah dan melihat korban sudah tergeletak dalam posisi terlentang dengan kondisi membusuk.

“Saat itu aku mau ke rumah mamak, karena sudah tiga hari nggak keluar rumah. Kulihat lubang angin banyak keluar lalat. Aroma bau busuk pun tercium dari dalam rumah. Aku langsung mengetuk pintu tapi orangtuaku itu tidak keluar juga, hingga akhirnya kudobrak jendela kamarnya,” kenang Indrawati.

Selanjutnya, mengetahui korban tewas di atas tempat tidurnya, Indrawati langsung meminta pertolongan warga sekaligus melaporkan peristiwa itu ke Kepala Dusun (Kadus), yang diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

Menerima info dari warga petugas kepolisian langsung turun ke tempat kejadian.

Korban Tinggal Sendirian di Rumah

Sementara itu pihak keluarganya yang mengaku sebagai adik kandung korban mengatakan korban memang tinggal sendirian, dan sudah sakit tua.

“Kakakku tinggal sendirian di rumah, memang dia sudah sakit,” kata adik korban saat ditemui Topmetro.News.

Begitu pun Iptu Bonar Pohan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, membenarkan penemuan mayat korban di rumahnya.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat. Saat kita ke lokasi korban sudah tidak bernyawa lagi. Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Begitu pun dengan kondisi korban, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan pembunuhan,” jelas Kanit.(TM-14)

230 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment