You are here
Xiaomi Comet-Sirius Punya Layar OLED dan Diotaki Snapdragon 710 Tekno 

Xiaomi Comet-Sirius Punya Layar OLED dan Diotaki Snapdragon 710

topmetro.news – Xiaomi terus mengembangkan diri guna melebarkan sayap ke pasar global. Salah satunya produk terbarunya Xiaomi Comet-Sirius yang mempunyai banyak keunggulan.

Dilaporkan GSM Arena, pada Jumat (13/4/2018), para penggiat XDA-Developers telah menggali informasi sehubungan kemunculan dua kode ponsel Xiaomi mendatang, yaitu Comet dan Sirius. Yang membuatnya semakin menarik, kedua smartphone itu menggunakan chipset Snapdragon 710 (bagian dari seri 700 AI produksi Qualcomm). Ada yang berasumsi chipset itu tak lain adalah Snapdragon 670 berganti “baju”.

Sisi menarik lainnya, keduanya memiliki layar OLED dengan fitur Always On Display. Xiaomi Comet dan Sirius bakal menjalankan Android 8.1 Oreo dengan MIUI, dual-SIM, dan ditenagai baterai 3.100 mAh atau lebih.

Mode Potret

Perbedaan utama di antara mereka, ungkap GSM Arena, model Sirius dirancang memiliki takik di layar dan kamera selfie menawarkan mode potret. Sayangnya resolusi layar dan kameranya tidak diketahui.

Seperti disebutkan disebutkan di atas, keduanya menggunakan chipset yang sama yakni prosesor octa-core dengan dua inti Kryo (berdasarkan Cortex-A75), dan enam core lainnya (berdasarkan A55). Performanya terlihat antara Snapdragon 660 dan flagship 845.(TMN)

sumber: sindonews

51 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment