Xiaomi Smartphone Favorit Zaman Now

TOPMETRO.NEWS – Smartphone Xiaomi yang mampu meraup market share perangkat yang berbasis android, menjadikan gadget besutan negeri Tiongkok ini menjadi favorit pada zaman sekarang (zaman Now).

Xiaomi yang memiliki desain elegan, spesifikasi komputasi, teknologi kamera, hingga fitur sensor dengan teknologi teranyar ini mampu merebut hatipenggunanya.

Dari tahun ke tahun Xiaomi memiliki market penjualan yang sangat bagus. Bahkan hp ini layak disandingkan dengan merek-merek kelas atas lainnya seperti, Samsung dan iPhone. Hebatnya Xiaomi mampu merambah ke pasar kelas menengah ke bawah.

Dari beberapa seri yang dilahirkan Xiaomi bahkan masih ‘hits’ digenggaman konsumen di tahun 2017 ini. Seperti Redmi 3 yang pertama kali dirilis awal tahun lalu. Seri Xiaomi yang satu ini memang memiliki spesifikasi begitu spesial dengan harga terjangkau. Dibanderol seharga Rp 1,3 jutaan, pengguna sudah dapat memiliki smartphone keren dengan layar 5 inci, RAM 2 GB, memori 16 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 616.

Seri ini juga didukung kamera yang jernih yakni 13 MP dan 5 MP serta baterai besar berkapasitas 4.100 mAh membuat smartphone ini semakin diminati. Angka penjualan Xiaomi Redmi 3 terus melonjak, walaupun telah banyak seri-seri canggih lainnya yang beredar.

Ada juga Xiaomi Mi 4c Ram 3 GB di indonesia saat ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp1,4 Jutaan saja. Performa yang dibawanya juga sangat memikat karena prosessor besutan Qualcomm dengan snapdragon 808 serta RAM 3 GB membuat aktivitas pengguna sangat nyaman terutama bagi yang hoby Gaming HD maupun Multitasking. Didukung dengan layar 5 inchi dalam panel IPS LCD semakin membuat aktifitas pemakai lebih responsif.(TMN)

Related posts

Leave a Comment