Yuk! Intip Pola Hidup Sehat ala David Beckham

TOPMETRO.NEWS – David Beckham berbagi tips dalam menjaga kesehatan. Ternyata, mantan kapten timnas sepakbola Inggris ini mengaku selalu menerapkan pola hidup sehat dalam menjalani hari-harinya.

Pola hidup sehat ini akan diungkap Beckham melalui Healthy Living Tour selama September ini, di antaranya mengunjungi Hong Kong, Korea, Singapura, dan Malaysia.

“Saya gembira dapat menjadi bagian dalam kampanye ‘What’s Your Why?’. Melalui kampanye ini saya berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” kata Bekcham seperti dikutip dari sindonews.com.

Suami Victoria Bekcham ini bersyukur bisa menjalani hidup sehat, mengingat menjaga kebugaran tubuh sangat penting dalam menjalani aktivitasnya yang padat.

“Saya sungguh beruntung dalam hidup saya menjalani karier yang mengharuskan saya menjaga kondisi kebugaran. Masyarakat saat ini memiliki kesibukan yang sangat padat, saya berharap kami bisa membantu masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang sederhana,” beber dia.

Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, ‘What’s Your Why?’ ini merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik.

Kampanye ini merilis mengenai video yang menampilkan kisah personal dari berbagai tokoh yang menceritakan motivasi untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk Beckham yang menjalani gaya hidup sehat.

Dengan memahami gaya hidup sehat yang meliputi pola makan dan olahraga, AIA Healthy Living Tour juga akan fokus pada pola makan sehat. Di seluruh market AIA yang dikunjungi David, AIA akan menyelenggarakan event dengan menampilkan hidangan khas Asia yang disajikan secara lebih sehat.

Seperti diketahui, AIA bekerja sama dengan Beckham sebagai AIA Global Ambassador. Dalam peran yang baru ini, Beckham akan hadir di beberapa komunitas AIA juga aktivitas bisnis untuk mendemonstrasikan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Hal ini termasuk event untuk nasabah, tenaga pemasar, mitra bisnis, karyawan dan komunitas yang lebih luas.

Related posts

Leave a Comment