Tewas Diterkam Buaya, Loide Sirait Meregang Nyawa

tewas diterkam buaya

Topmetro News – Tewas diterkam buaya, Loide Sirait (45) ibu rumah tangga yang tercatat sebagai warga Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal dilaporkan meregang nyawa. Korban tewas diterkam buaya sepanjang 4 meter ketika asyik menyuci pakaian di pinggir sungai Kun Kun, Senin (26/11/2018).

Tewas Diterkam Buaya, Korban Dilibas Ekornya

Mariana, salah seorang saksi mata mengaku hari itu Senin (26/11/2018) sekitar pukul 17.30 Wib korban Loide Sirait bersama temannya Martianna Panjaitan sedang asyik menyuci pakaian di sungai Kun Kun. Setahu bagaimana, tiba-tiba muncul seekor buaya berukuran sekitar empat meter melibas korban dengan ekornya, selanjutnya menerkam dan menenggelamkannya ke dalam air.

Saat menyaksikan temannya Loide Sirait diterkam buaya, saat itu juga dia berteriak minta tolong, berharap agar ada warga yang mendengarnya.

Ketika warga berkumpul dan mengetahui peristiwa mengenaskan itu, warga mencari keberadaan korban ke arah hulu Sungai Kun-Kun.

Beruntung, setelah mencari selama 2 jam, akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB. Namun kondisi korban Loide Sirait sudah tak bernyawa lagi.

AKP J R Purba, Kapolsek Natal, Selasa (27/11/2018) seperti disiarkan matatelinga mengatakan, jenazah korban dibawa ke Kecamatan Porsea Kabupaten Tobasa untuk dikebumikan.

Hati-hati Beraktivitas di Pinggir Sungai

Di tempat terpisah, Riplan, Camat Kecamatan Natal mengimbau agar warga di pinggiran sungai di Kecamatan Natal lebih berhati-hati, terutama saat beraktivitas di pinggiran sungai.

“Mengingat rata-rata sungai di sini ada buayanya, kita meminta warga agar lebih berhati-hati lagi,” imbaunya.

sumber: matatelinga

Related posts

Leave a Comment