Percut Seituan Geger!!! Warga Langkat Tewas Dekat Rel KA, Batok Kepala Pecah

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Sampurna Ujung, Gang Gardu, Dusun II, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria tua dengan posisi telungkup di pinggiran rel kereta api, Jumat (1/9) sore.

KTP yang ditemukan polisi dari dalam dompetnya, mayat itu bernama Hendra (49) warga Kuala, Kecamatan pekan Kuala, Kabupaten Langkat.

Mayat itu pertama kali ditemukan Wagimin (60) warga Jalan Lorong VII, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, saat mengarit rumput.

Wagimin kemudian memberitahukan ke Kepala Dusun II Desa Sambireko Timur, Hermanto (43) dan diteruskan ke Polsek Percut Seituan.

“Pas mengarit rumput di seberang perlintasan kereta api itu saya terkejut melihat ada mayat posisi telungkup di pinggiran rel,” kata Wagimin kepada polisi.

Tak lama petugas Polsek Percut tiba bersama tim Inden Polrestabes Medan.

Dari lokasi penemuan mayat didapati plastik putih berisi sepasang sandal, alat pembersih kaca dan dua bungkus antimo.

Dilihat dari kondisi batok kepala mayat bagian atas luka robek dan batok bagian belakang pecah serta jempok tangan kiri putus.

Diduga korban diserempet kereta api hingga tubuh korban terpental sekitar 2 meter dari rel kereta api.

Oleh polisi mayat dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan untuk diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan IPTU Philip A Purba mengatakan diduga korban tewas karena diserempet kereta api.(TM-13)

Related posts

Leave a Comment