Ratusan Bunga dan Pendukung Ahok-Djarot Datangi Balai Kota

TOPMETRO,NEWS – Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat memenuhi halaman Balai Kota DKI Jakarta. Banyak dari mereka memberikan dukungan moral.

Dilansir dari Suara.com, banyak dari mereka yang menggunakan kemeja kotak-kotak ciri khas Ahok-Djarot di pilkada Jakarta 2017. Sementara Ahok tiba di Balai Kota DKI pukul 07.20 WIB.

Setibanya di Balai Kota DKI, Ahok mendapat sambutan meriah dari warga. Beberapa warga juga diajak bersalaman dan beberapa kali terlihat melayani warga yang ingin minta foto.

“Ayo foto cepat yang mau foto. Gantian,” ujar Ahok kepada warga, Rabu (26/4/2017).

Tidak semua warga bisa mendapatkan foto bersama suami Veronica Tan. Sebab, Ahok harus memulai aktivitas dan akan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“Maaf Bu nggak bisa foto lagi nanti ya, saya mau ketemu presiden,” kata Ahok.

Salah seorang warga yang hadir Voni (45)‎ mengatakan, kedatangannya untuk menyampaikan terima kasih kepada Ahok dan Djarot yang sudah merubah Jakarta kearah yang lebih baik.

“Saya datang untuk ngirim bunga sama ucapkan terima kasih atas kerja dan perjuangan Ahok-Djarot untuk warga Jakarta. Terus saya juga ingin ucapkan syukur mau kasih semangat,” kata Voni.

Diketahui, pasangan Ahok-Djarot kalah di pilkada Jakarta 2017. Mereka dikalahkan penantangnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sementara, masa jabatanya akan berakhir pada Oktober 2017.

“Kalaupun nggak terpilih diputaran kedua mereka harus tetap semangat dan setia untuk kemajuan Jakarta,” kata warga Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

Mantan Bupati Bupati Belitung Timur ini tidak dapat melayani warga satu-persatu yang ingin minta foto. Hal ini dikarenakan ia akan menghadiri Musyawarah Rembuk Nasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

“Maaf ya bu saya sudah terlambat, nanti sore lagi ya,” kata Ahok.

Selain dipenuhi warga, ratusan karangan bunga ucapan terimakasih dan semangat untuk Ahok-Djarot terus berdatangan. Karangan bunga itu telah memenuhi halaman Balai kota hingga ke jalan Medan Merdeka Selatan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment