Tukang Bakso Sempoyongan Ditikam Preman Kampung

Advertisement

 

 

 

TOPMETRO.NEWS – Istri siapa yang tidak marah suaminya ditikam preman kampung yang sehari-hari berprofesi sebagai pengangguran?

Inilah yang alami Hamidah (22) ibu dua anak yang suaminya bekerja sebagai pedagang bakso bersama Suaminya Supriadi (29) mendatangi kantor polisi. Warga Jalan Mangaan Lk O8 Mabar Kecamatan Medan Deli ini melaporkan Anto warga Jalan Mangaan Lk 08 Mabar Kecamatan Medan Deli lantaran menikamnya dengan sebilah pisau.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kasus penikaman itu terjadi Rabu (1/3) Jam 23 00 wib. Saat itu Hamidah dan Supriadi baru saja pulang dari jualan Bakso. Sambil memasukkan gerobak baksonya, tiba-tiba datang Anto sambil mengatakan: pinggir kau macam jalan kau saja ini.

Saat itu Anto lantas mengambil sebilah pisau yang sedang dipegangnya dan menusuk benda tajam itu persis mengenai perut korban. Beruntung penikaman itu sempat ditangkis Supriadi dengan tangan kirinya sehingga tangan kiri korban luka parah akibat sabetan pisau.

Selanjutnya Supriadi yang sempoyongan berlumuran darah dilarikan warga ke Rumah Sakit Mitra Medica Tanjung Mulia Medan Deli. Nah, Kamis (2/3) pukul 21.45 Hamidah istrinya melaporkan pelaku Anto ke Mako Polsek Medan Labuhan.

Belum ada keterangan resmi dari polisi tentang kejadian ini, apakah pelaku sudah ditangkap atau masih bebas berkeliaran.(ISP)

 13 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment