Iwa K Ditangkap Bawa Ganja

TOPMETRO.NEWS – Kabar tertangkapnya Iwa K di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten akibat membawa ganja, kini telah merebak luas. Sejumlah kalangan figur publik turut mencari kabar kebenarannya.

Pengamat musik Bens Leo, mengaku prihatin atas kejadian ini. Ia menyampaikan perasaannya kepada khalayak luas.

“Duka dan prihatin kembali menyergap dunia musik, Iwa K ditangkap di Bandara Soetta mengantongi tiga linting rokok tembakau bercampur ganja,” ujarnya, di Jakarta, pada Sabtu, 29 April 2017 dilansir dari VIVA.co.id.

Bens menyayangkan kasus penangkapan ini, mengingat Iwa akan melangsungkan konser malam nanti. Dari hasil tes urine, pelantun lagu “Bebas” itu memang terbukti menggunakan ganja.

“Padahal malam nanti akan show. Iwa K dites urine positif memakai narkoba, manajernya tes urine negatif dan bisa lolos,” kata Bens.

Secara kebetulan, ternyata Bens juga tengah berada di Bandara Soetta untuk mengantar istrinya yang hendak terbang ke Semarang. Begitu mendengar kabar ini, ia langsung ingin menemui Iwa.

“Saya pas antar istri di Bandara Soetta yang mau bicara pada seminar gizi di Semarang, jadi dengar langsung berita ini dari polisi bandara. Sekarang lagi berusaha menemui Iwa K di ruang tahanannya,” tutur Bens.(TMN)

Related posts

Leave a Comment