Pengantin Wanita Pingsan Didatangi Mantan Saat Pesta Pernikahan

Pengantin wanita pingsan

TOPMETRO.NEWS – Pengantin wanita pingsan ketika pesta pernikahan mereka didatangi sosok seorang mantan kekasih. Adalah Aollina Alfia Lestari, pengantin perempuan yang viral lantaran menangis histeris hingga pingsan saat kedatangan sang mantan itu. Usai kejadian dimaksud, dia pun mengaku khilaf atas perbuatannya.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan saya waktu itu, saya tidak sadar pokoknya, saya khilaf,” aku Lestari, Senin (14/12/2020).

Tak cuma itu, dia juga sudah meminta maaf terhadap keluarga besar suaminya atas tindakan bodohnya.

“Saya sudah minta maaf sama suami saya, terutama keluarga besar suami, benar memang waktu itu saya tidak sadar,” kata wanita kelahiran Desa Janapria, Lombok Tengah itu.

Sementara itu suami Lestari, Dedi Kariyadi menyampaikan, dia telah memaafkan prilaku sang isteri di acara resepsi pernikahan itu.

“Sudah tidak ada masalah sekarang, sudah bagus dah isteri saya, sudah bagus sama keluarga, saya maklumin dia, karena keadaan itu tidak sadar,” kata Dedi.

Dedi menepis tuduhan warga yang menyebutkan isterinya itu dinikahi karena unsur perjodohan atau paksaan.

“Saya datang ke rumah baik-baik untuk melamar, waktu itu dia (Lestari) mengaku setuju tidak ada unsur paksaan,” kata Dedi.

Kisah pengantin menangis histeris hingga pingsan itu sebelumnya viral di media sosial.

Dayat yang merupakan sang mantan saat itu hadir di acara resepsi pernikahan Lestari mantan pacarnya itu di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020).

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit itu, nampak Dayat berbaju hitam dengan menenteng goodie bag naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat ke pada kedua mempelai.

Namun, saat menaiki pelaminan tiba-tiba sang pengantin perempuan menangis histeris dan berteriak, lantaran Dayat yang naik ke atas pelaminan itu merupakan sang mantan.

Sontak pengantin yang mengenakan pakaian adat Sasak Lombok itu kemudian meronta-ronta hingga kemudian pingsan di kursi pelaminan.

Dayat yang saat itu sempat memeluk mempelai laki-laki, kemudian sejenak terdiam melihat sang mantan yang menangis.

Dayat menyampaikan dia mempunyai banyak kenangan dengan mantannya, hingga pernah berbicara untuk jenjang yang serius.

Namun Dayat telah mengikhlaskan Lestari, dan niat menghadiri undangan itu hanya untuk melihat dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Dayat menyampaikannya permohonan maaf ke pada keluarga mempelai laki-laki akibat insiden itu, dia menegaskan tidak berniat membuat kegaduhan di acara pernikahan itu.

TOPIK SERUPA | Baru Nikah, Pengantin Wanita Dituduh tak Perawan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, dituduh tak perawan, padahal belum menikah.

Begitulah nasib pengantin wanita ini yang dituduh tak perawan lagi, diperlakuan tak manusiawi dari keluarga suami. Duh!

Dia cuma bisa histeris kala gaun pernikahannya dilucuti keluarga suami setelah akad nikah lantaran dituduh sudah tidak perawan.

Setelah acara akad nikah selesai, sang pengantin wanita mendadak diseret keluarga suami masuk ke dalam kamar.

reporter | jeremitaran
sumber | Kompas/Riausky

Related posts

Leave a Comment