Update Covid-19 di Samosir, tak Ada Penambahan Kasus Baru

penambahan kasus baru

topmetro.news – Update rilis perkembangan kasus infeksi Covid-19 yang diterima dari Dinas Kesehatan Samosir oleh Satgas Covid-19 Samosir hari ini, Senin (11/1/2021), pukul 14.00 WIB, tidak ada penambahan kasus baru dan sembuh.

Ada pun datanya adalah sebagai berikut: 1. Suspek: Nihil, 2. Probable: 1 orang, 3. Konfirmasi positif aktif: 8 orang, 4. Sembuh: 65 orang, dan 5. Meninggal dunia: 3 orang. Kemudian secara kumulatif di Kabupaten Samosir telah mencapai 76 kasus.

Satgas Covid-19 Samosir tetap mengingatkan kita tentang perlunya menggunakan masker ke mana pun kita pergi. Hal itu untuk menghindari infeksi Covid-19 dengan orang yang kita temui.

Selain, kita juga perlu memperhatikan kecenderungan angka infeksi Covid-19 yang terus meningkat. Fakta ini kiranya memotivasi kita untuk tetap menjaga keluarga kita agar terhindar dari infeksi Covid-19.

Kiranya delapan warga yang terkonfirmasi positif aktif dan sedang menjalani isolasi mandiri segera sembuh dalam waktu dekat. Mari tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment