Hadoh!!! Biarpun Polsek Pancurbatu Razia Gunakan Pakaian Adat Karo, Banyak yang Kena Tilang

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Ada yang unik razia simpatik 2017 di Polsek Pancur Batu. Keunikan itu menggunakan, pakaian adat suku Karo. Semua petugas yang razia menggunakan kain selempang yang orang karo Bekabuluh.

Untuk meningkatkan kesadaran berkendara, jajaran Kepolisian menggelar razia Simpatik Toba 2017 mulai 1 Maret hingga 21 Maret mendatang.

Tak ketinggalan Mapolsek Pancurbatu dibawah kendali Kapolseknya Kompol Frido Gultom gelar razia di Jalan Jamin Ginting depan Makopolsek Kamis (2/3) pukul 10.00 Wib.

Pantauan TOPMETRO.NEWS  terlihat sejumlah personil polisi membagikan bunga kepada sejumlah pengendara, baik pengendara roda dua, tiga dan empat.

Bukan itu saja, petugas juga mengeluarkan 40 surat tilang teguran kepada pengendara yang tak melengkapi dokumen kendaraannya.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom didampingi Kasi Humas Aiptu Rudang Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan, razia simpatik toba itu dilaksanakan selama 20 hari ke depan.

“Memang kami sengaja menggunakan pakaian adat karo,” ujar Frido lagi.

”Untuk tilang Simpatik yang dikeluarkan, yang tak memakai helm 17, SIM 16, STNK 2, Sabuk 1 dan TNKB 4,”kata Frido mengakhiri.(TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment