Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Paspanpres

TOPMETRO.NEWS – Salah seprang pelaku penusukan terhadap anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu ditangkap petugas Polres Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo mengatakan, pelaku berinisial R ditangkap Sabtu, 29 April 2017 malam tadi di Jawa Timur dalam pelariannya.

“Ada satu yang kita tangkap malam tadi di Jawa Timur,” kata Argo kepada wartawan, Minggu (30/4)., seperti dikutip dari sindonews.com, Argo melanjutkan, polisi masih memburu pelaku lain yang melakukan penusukan kepada Prajurit Satu Pasaribu dan Prajurit Dua Fatah Kudus. Pasalnya, pelaku penusukan lebih dari satu orang.

Sebelumnya diberitakan, dua orang anggota Paspampres mendapatkan luka tusuk setelah ditusuk oleh tiga orang pria tak dikenal pada Senin 24 April 2017 malam lalu di kawasan Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Prajurit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Kedua korban sempat dilarikan ke Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres dan kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto.(TMN)

Related posts

Leave a Comment