Bupati Aceh Singkil Harap Putra Daerah Pimpin Kemenag Singkil

Kunker Kemenag Aceh: Bupati Aceh Singkil harapkan Putra Daerah Pimpin Kemenag Singkil

Topmetro.news Kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Aceh Dr H Iqbal S.Ag M.Ag ke Aceh Singkil dalam rangka kunjungan kerja serta sekaligus meresmikan gedung PLHUT (Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu) yang berada di Kantor Kemenag Singkil.

Kakanwil Kemenag Aceh bersama rombongan tersebut langsung disambut Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang sudah hadir di acara peresmian.

Dalam sambutannya Dulmusrid mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Aceh yang dimana telah memberikan semangat bagi masyarakat Aceh Singkil.

“Kami ucpakan selamat datang kepada Bapak Dr. H. Iqbal, S.Ag.,M.Ag atas kunjungannya ke Aceh Singkil, tentu kedatangan ini berdampak baik bagi kami,” ucap Dulmusrid. Kamis (21/01/2021).

Selain itu ucap Dulmusrid apabila nanti ada rotasi yang dilakukan oleh Kakanwil Aceh untuk Kemenag Singkil, meminta agar penggantinya putra daerah Aceh Singkil yang juga saat ini bekerja di Kemenag Singkil.

“Kami titip pesan kepada pak Kakanwil Aceh. Agar nantinya bila ada rotasi dijajaran Kemenag. Maka putra daerah Singkil bisa dipertimbangkan,” Pintanya Dulmusrid dengan riuh tepuk tangan para undangan yang hadir.

Selain itu saya berharap agar gedung PLHUT yang dibangun pada tahun 2020 ini, setidaknya bisa mempermudah pelayanan terhadap ibadah haji dan umroh, imbuhnya.

Selain Bupati nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali, SSos, Forkopimda, serta undangan lainnya.

Reporter| Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment