Polsek Patumbak Buru Pelaku Curanmor Viral di Toko Lina Wusana

Polsek Patumbak

topmetro.news – Polsek Patumbak memburu pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di depan Toko Lina Wusana, yang terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sekira pukul 20.30 WIB lalu.

Dalam video viral di media sosial (Medsos) berdurasi 2 menit 19 detik ini terlihat pelaku mengenakan topi hitam dan kaos hitam sambil menenteng tas jinjing plastik warna merah.

Menggunakan kunci letter T, pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Beat hitam dari depan Toko Lina Wusana di Jalan SM Raja simpang Jalan Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Polsek Patumbak Ketahui Identitas Pelaku

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba menyatakan, sudah mengetahui ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

“Kita sudah mengetahui identitas pelaku dan masih terus kita buru,” tegas Arfin, Sabtu (23/1/2021).

Arfin mengimbau, pelaku yang sudah diketahui identitas agar segera menyerahkan diri.

“Jika sudah kita imbau, tapi pelaku tidak juga menyerahkan diri, kita tidak segan-segan akan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku curanmor ini karena sudah meresahkan masyarakat,” kata Arfin.

Arfin juga mengimbau kepada masyarakat, apabila memarkirkan kendaraannya di suatu tempat jangan lupa selalu membawa kunci ganda.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment