Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Brimob Polda Sumut

topmetro.news – Satuan Brimob Polda Sumut melalui Batalyon B Pelopor menggelar Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Silaumangi Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat, Jumat (29/1/2021).

Bakti sosial ini digelar di berbagai lokasi jajaran Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumut. Kegiatan bakti sosial di Pematang Siantar iti dipimpin Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Sumut, AKP Ghafut Hidayat.

Sedangkan di Tanjung Balai dipimpin Danki 3 Yon B Pelopor AKP Abdul Hakim Harahap, dan untuk wilayah Kota Tebing Tinggi dipimpin Wadanki 4 Yon B Pelopor Iptu Ali Somali.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengatakan, pembagian sembako ini diberikan kepada yang berhak warga yang kurang mampu.

“Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya menghadapi pandemi Covid-19,″ ucapnya.

“Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga dan ini salah satu wujud bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Satuan Brimob memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan yang paling penting tetap menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah guna menekan penyebaran Covid-19.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment