Hanya Dapat 211 Suara, Parlindungan Manurung Dilantik PAW DPRD Asahan

Hanya Dapat 211 Suara, Parlindungan Manurung Dilantik PAW DPRD Asahan

Topmetro.news Saat Pemilu tahun 2019, Parlindungan Manurung hanya memperoleh 211 suara di Daerah Pemilihannya (Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Buntu Pane, Tinggi Raja dan Setia Janji). Namun hari ini sesuai Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang Pergantian Antar Waktu (PAW), Parlindungan Manurung dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan menggantikan Rosmansyah STP yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Asahan tahun 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung di pimpin Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, DR Ulina Marbun dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH di aula Rambate Rata Raya, Senin (15/2/2021).

Baharuddin Harahap dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan anggota DPRD Asahan dari Fraksi PDI Perjuangan. “Kita berharap anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat menyesuaikan diri dengan rekan-rekan di DPRD. Parlindungan Manurung akan kita tempatkan di Komisi C”, kata Baharuddin.

Bupati Asahan, H Surya BSc diwakili Sekda Jhon Hardi Nasution MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Parlindungan Manurung yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Asahan. Kami berharap kerjasama dan bersinergi demi kemajuan Asahan.

Di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Parlindungan Manurung mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota DPRD Asahan, Ketua dan pengurus PDI Perjuangan, Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat yang telah mengantarkan saya menjadi anggota Legislatif.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Dapil saya (Kecamatan BP Mandoge, Setia Janji, Buntu Pane dan Tinggi Raja) yang telah mengamanahkan saya menjadi anggota DPRD Asahan. Terima kasih juga kepada Ketua dan pengurus PDI P, Pemkab Asahan, Ketua, anggota DPRD Asahan dan seluruh stakeholder. Tolong ingatkan saya jika nanti ada kesalahan dan kehilafan saya dalam bertugas. Kepada rekan-rekan pers saya berharap kerjasama yang baik”, kata Parlindungan.

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment