Warga Perbaungan Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita di Pinggir Jalan 

Warga Perbaungan Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita di Pinggir Jalan 

Topmetro.news – Sosok mayat wanita ditemukan di pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Senin (22/2/2021) sekitar pukul 01.50 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, supir truk bernama Safrul (24) warga Dusun III, Desa Baja, Kecamatan Serang Dorum, Kabupaten Tapanuli Tengah merupakan orang yang pertama menemukan sosok mayat tersebut.

Sosok mayat tersebut ditemukan dengan posisi telungkup dengan kondisi berpakaian lengkap.

Warga setempat melaporkan penemuan itu ke Polsek Perbaungan. Selanjutnya personel Polsek Perbaungan  mendatangi  TKP.

Kemudian personel opsnal melakukan interogasi terhadap beberapa warga yang pertama kali melihat atau saksi (sopir truck) yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan.  Ia  menjelaskan, saat dirinya akan menaiki trucknya, ia melihat adanya sesosok mayat . Kemudian ia memanggil warga dan melaporkan ke Polsek Perbaungan.

Tim Opsnal Reskrim mengamankan status quo, mencari serta mengumpulkan barang bukti di seputaran TKP. Tim juga melakukan interogasi terhadap saksi-saksi namun tidak ada yang mengenali mayat Mrs.X tersebut.

Selanjutnya tim Inafis tiba di TKP untuk pengambilan sidik jari terhadap mayat wanita tersebut. Juga dilakukan pengecekan fisik atau tubuh mayat. Secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak mengatakan bahwasanya mayat wanita tersebut telah dievakuasi. Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak RSUD Sultan Sulaiman pada pukul 04.30 WIB.

“Kita menunggu warga masyarakat yang mungkin kehilangan anggota keluarganya dilakukan serah terima mayat dengan pihak rumah sakit,” pungkas kapolres.

 

Reporter | Ali Amran

 

Related posts

Leave a Comment