Dua Kelompok Warga Belawan Bentrok, Warung Pulsa Dirusak

Dua Kelompok Warga Belawan Bentrok, Warung Pulsa Dirusak

Topmetro.news – Dua kelompok warga bentrok di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kota Medan, Minggu (7/3/2021) malam. Mereka saling serang dengan menggunakan batu dan benda tumpul.

Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut. Akan tetapi, peristiwa itu mengakibatkan sebuah warung pulsa rusak dan dijarah oleh massa salah satu kelompok.

“Bukan hanya sekedar dijarah saja, warungnya pun rusak dibuat orang-orang yang gak bertanggung jawab itu. Hancur lah bang nggak tau lagi kek mana,” kesal seorang pedagang bernama pulsa, Novi, pada Senin (8/3/2021).

Menurut dia, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Tiba-tiba salah satu kelompok warga langsung menendang dan melempari warung milik Novi menggunakan batu.

Warung Pulsa Dirusak

“Cepat kejadiannya bang, mau nyelamatkan barang-barang pun sudah nggak bisa lagi. Dari dalam warung yang hilang duit sama handphone,” sebut Novi.

Tawuran tersebut juga membuat pengguna jalan yang ingin melintasi tempat kejadian perkara (TKP) tidak berani, hanya menunggu dan beberapa bahkan memutar balik.

Dua Kelompok Warga

“Setelah polisi datang, baru lah sekelompok orang yang rata-rata masih remaja ini membubarkan diri,” kata Novi lagi.

Hingga saat ini belum diketahui akar atau penyebab dari masalah kejadian saling serang antarkelompok warga ini.

Sampai berita ini diterbitkan, pasca saling serang dua kelompok warga ini, Polisi kini masih melakukan penyelidikan.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment