Personel Polda Sumut Rutin Jalani Vaksinasi

Personel Polda Sumut Rutin Jalani Vaksinasi

topmetro.news – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polda Sumut melakukan vaksinasi secara rutin terhadap personel secara bergiliran setiap hari.

Pada Senin (14/3/2021) kemarin, sebanyak 100 personel Polda Sumut melaksanakan vaksinasi di ruangan Biddokkes Mapolda Sumut.

Sebelum disuntik vaksin Covid-19, personel terlebih dahulu melakukan pendaftaran serta pengecekan kesehatan oleh tim medis.

“Pada hari ini (Senin 15/3/2021) sebanyak 100 personel divakson. Proses vaksinasi akan dilaksanakan setiap harinya. Proses penyuntikannya pun dilakukan oleh tenaga kesehatan Polda Sumut,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Dia menyebut, vaksin diambil dari dinas kesehatan, sedangkan penyuntikan dilakukan tenaga kesehatan Biddokes Polda Sumut.

Selain personel, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sumut juga turut mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut.

“Alhamdulillah, selama proses vaksinasi hingga selesai pelaksanaannya kondisi anggota polisi dan ASN yang menerima suntikan vaksin Covid-19 sehat dan tidak ada keluhan,” tuturnya.

Ditanya tentang keluarga anggota Polda Sumut apakah mendapatkan vaksin, Nainggolan menegaskan hanya berlaku untuk anggota Polisi dan ASN Polda saja. “Saat ini belum ya, karena masih mengutamakan personel Polri dan ASN kita dulu,” pungkasnya.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment