Barus, Tewas Mengenaskan di Jalan Jamin Ginting Medan

Tewas mengenaskan

TOPMETRO.NEWS – Tewas mengenaskan. Begitulah Immanuel Barus (46) warga Jalan Palas V, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan menjadi korban tabrak lari. Dia meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak lari orang tidak dikenal (OTK).

Tewas Mengenaskan Ditabrak di Depan Restoran Kenanga

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 12,5 Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, persis di depan praktik dr Josua Ginting atau depan restoran Kenanga, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban mengendarai sepedamotor Honda Revo BK 6621 SF melintas dari arah Simpang Selayang mengarah ke Pancur Batu. Dari arah yang sama kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya juga melintas.

Kecelakaan pun terjadi. Korban jatuh dan kepalanya pecah diduga terhempas ke badan jalan.

Korban sempat dilarikan ke RSU H Adam Malik Medan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Iptu S Kaban, Kanit Lantas Polsek Delitua mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kendaraan apa yang menabrak sepedamotor korban. Sebab, saat kejadian tak satu pun saksi mata yang melihat.

“Masih kita cari kamera CCTV yang mungkin merekam kejadian itu. Soalnya kan jam segitu banyak truk-truk melintas mengarah ke atas (Berastagi),” kata polisi, Kamis (18/3/2021).

TOPIK SERUPA | Korban Tabrak Lari, Beru Tarigan Tewas di Jalan Jamin Ginting

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, seorang wanita Florida beru Tarigan (38), tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak lari, Jumat (5/3/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 13,5 kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Menurut saksi, Yudi Sinulingga, korban yang melaju dari arah Pancurbatu ke Medan ditabrak mobil box searah yang melaju dalam kecepatan tinggi.

“Saat di TKP sepeda motor korban ditabrak hingga terpental dan tewas. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik,” kata Yudi.

Polisi menjelaskan, korban warga Jalan Masjid No 113 Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo itu mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 2068 AEC.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | mistar

Related posts

Leave a Comment