Manajemen RS Regina Mandiri Husada Diminta Tuntaskan Persoalan dengan Warga

Manajemen RS Regina Mandiri Husada Diminta Tuntaskan Persoalan dengan Warga topmetro.news – Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan meminta manajemen PT. Regina Mandiri Husada (RS Regina Mandiri Husada) untuk menyelesaikan permasalahan dengan warga terkait efek pembangunan rumah sakit di Jl. Brigjen Katamso, Sei Mati, Medan Maimun. Hal itu disampaikannya pasca pertemuan antara Komisi IV DPRD Medan, pihak Rumah Sakit, warga dan Pemko Medan, pekan lalu. “Kita mengingatkan pihak rumah sakit agar segera menyelesaikan urusan dengan warga, kita tidak ingin melihat permasalahan ini terus berkelanjutan dan menimbulkan konflik yang berkepanjangan di kawasan itu,” terang Syaiful. Diakuinya, permasalahan bangunan rumah sakit tersebut buah dari teledornya aparatur Pemko Medan di bawah yang seolah tidak peduli dengan perkembangan di lingkungannya. “Jika memang bangunan itu benar-benar tidak bermasalah, tidak perlu harus ada laporan sampai ke DPRD. Kepala Lingkungan dan Kelurahan harusnya bisa menyelesaikan ini,” tegasnya. Dia juga meminta pihak Rumah Sakit untuk tidak main-main dengan proses ganti rugi terhadap warga akibat efek pembangunan yang ditimbulkan. “Pihak rumah sakit kita minta untuk benar-benar menyelesaiakan persoalan ini seperti yang diutarakan dalam rapat di DPRD Medan,” sebutnya. Dengan adanya kesungguhan Walikota Medan saat ini, Syaiful berharap, persoalan ini tidak muncul lagi kepermukaan. “Keinginan Bobby membereskan persoalan IMB dan penataan kota di Medan harus mendapat dukungan anak buahnya,” ucapnya. Reporter | Thamrin Samosir

topmetro.news – Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan meminta manajemen PT. Regina Mandiri Husada (RS Regina Mandiri Husada) untuk menyelesaikan permasalahan dengan warga terkait efek pembangunan rumah sakit di Jl. Brigjen Katamso, Sei Mati, Medan Maimun.

Hal itu disampaikannya pasca pertemuan antara Komisi IV DPRD Medan, pihak Rumah Sakit, warga dan Pemko Medan, pekan lalu.

“Kita mengingatkan pihak rumah sakit agar segera menyelesaikan urusan dengan warga, kita tidak ingin melihat permasalahan ini terus berkelanjutan dan menimbulkan konflik yang berkepanjangan di kawasan itu,” terang Syaiful.

Diakuinya, permasalahan bangunan rumah sakit tersebut buah dari teledornya aparatur Pemko Medan di bawah yang seolah tidak peduli dengan perkembangan di lingkungannya. “Jika memang bangunan itu benar-benar tidak bermasalah, tidak perlu harus ada laporan sampai ke DPRD. Kepala Lingkungan dan Kelurahan harusnya bisa menyelesaikan ini,” tegasnya.

Dia juga meminta pihak Rumah Sakit untuk tidak main-main dengan proses ganti rugi terhadap warga akibat efek pembangunan yang ditimbulkan. “Pihak rumah sakit kita minta untuk benar-benar menyelesaiakan persoalan ini seperti yang diutarakan dalam rapat di DPRD Medan,” sebutnya.

Dengan adanya kesungguhan Walikota Medan saat ini, Syaiful berharap, persoalan ini tidak muncul lagi kepermukaan.

“Keinginan Bobby membereskan persoalan IMB dan penataan kota di Medan harus mendapat dukungan anak buahnya,” ucapnya.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment