Polsek Kualuh Hilir Tangkap Maling Motor, Kakinya Dipelor

Polsek Kualuh Hilir Tangkap Maling Motor, Kakinya Dipelor

topmetro.news – Reskrim Polsek Kualuh Hilir dipimpin Kanit Ipda David Sianipar berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor (Sepmor) bersama barang bukti 1 unit Honda Supra X BK 5351 VC. Pada Kamis (25/03/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Bahkan, kaki tersangka yang berinisial, TS (40) juga ditembak karena melawan petugas. Kini, Petani warga Dusun Sei Dua, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) itu harus mendekam di sel Polsek Kualuh Hilir.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno juga mengatakan pihaknya menangkap pelaku berdasarkan laporan korban, WS (49), seorang PNS yang beralamat di Blok 8, Desa Pangkal Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura. Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/100/Res1.8/III/2021/ SPKT/SU/RES-LBH/SEK. KL.HILIR, tanggal 24 Maret 2021. Dengan kerugian ditaksir Rp 3 juta.

Hari Selasa (23/03/2021), sekira pukul 10.00 WIB, saat korban hendak mengambil sepeda motornya di Gudang, ternyata sudah tidak ada lagi.

“Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Kualuh Hilir, “ujar AKP Krisnat, Kamis (25/03/2021).

Menurut dia, Tekab Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil meringkus pelaku TS. Setelah mengetahui keberadaan sepedamotor milik korban di sebuah bengkel sepeda motor di Desa Kelapa Sebatang, Kecamatan Kualuh Leidong, pada Kamis pukul 23.00 WIB. Kemudian petugas meluncur ke TKP dan  berhasil mengamankan pelaku berikut juga  barang buktinya.

“Setelah itu tersangka beserta barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Kualuh Hilir. Namun, dalam perjalanan tersangka sengaja melakukan perlawanan juga membahayakan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur, ” imbuh AKP Krisnat.

 

Reporter | Nathan

Related posts

Leave a Comment