Berastagi Heboh… Imam Harahap Gantung Diri, Istri Hamil ke Gunung Tua

TOPMETRO.NEWS – Sabtu (6/5) tadi malam sekira pukul 21.00 WIB warga Teknol, Berastagi heboh. Pasalnya Imam Harahap (21) warga Dusun V Teknol, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi ditemukan tewas tergantung di ruang tengah rumah korban. Sementara istrinya yang sedang hamil disebut-sebut sedang pulang kampung ke Gunung Tua.

Menurut sejumlah warga Teknol, penemuan korban bunuh diri itu diketahui tatkala tetangga Imam hendak mengecek air. Biasanya rumah kontrakan yang ditempati korban berbagi air dengan tetangga.

Alangkah terkejutnya warga ketika mendapati Imam Harahap telah tergantung tak bernyawa di ruang tengah rumahnya. Leher korban terlilit tali kambing berwarna orange yang diikat pada galangan atas rumah.

Posisi terakhir pria yang sehari hari bekerja sebagai sales kelontong ini gantung diri persis di depan TV yang masih hidup. Diduga kuat hal ini dilakukan korban untuk menutupi aksinya. Sejumlah warga menerangkan jika korban terakhir kali terlihat Kamis, (4/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, istri korban sendiri sedang berada di kampung halaman mereka di daerah Gunung Tua. Istrinya diketahui dalam keadaan hamil.

Kapolsekta Berastagi Kompol Agustinus Sitepu, seperti dilaporkan karodaily membenarkan temuan warga yang menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

Dari penyelidikan di sekitar lokasi tidak ditemukan adanya sebab lain tewasnya korban selain akibat tindakan korban sendiri. (kar-edit3).

Related posts

Leave a Comment