Pengemudi Porsche Tabrak Pembatas Jalan Depan Rumah Dinas Gubsu

TOPMETRO.NEWS – Satu unit mobil Porsche berwarna putih yang belum diketahui identitasnya melintas dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas Jalan Sudirman, tepatnya di pintu masuk rumah Dinas Gubernur Sumut, Minggu (7/5) dinihari.

Kejadian ini sempat membuat heboh sejumlah pengguna jalan, pasalnya setelah menghantam keras pembatas jalan mobil mewah ini, mengeluarkan percikan api. Beruntung dalam peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Mendapat informasi mengenai peristiwa tabrakan tersebut, tak lama kemudian, petugas Polsek Medan Baru turun ke lokasi tabrakan dan mengamankan pelaku diduga mabuk ini ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain polisi, petugas pemadam kebakaran Kota Medan juga tiba di lokasi, untuk mengantisipasi adanya potensi kebakaran terhadap mobil sport tersebut.

“Pengemudinya datang dari arah Sudirman menuju Pattimura, dengan kecepatan tinggi, sampai di depan rumah Dinas Gubsu mobilnya oleng dan menghantam pembatas jalan. Untungnya tidak ada orang kena tabrak, kalau gak sangat fatal dibuatnya,” ungkap Faisal salah seorang pengendara motor.

Sementara itu, Kasat lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, mengungkapkan pengemudi bersama kendaraannya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan.

“Mobilnya sudah diamankan di Polsek Medan Baru. Sementara pengemudi masih dimintai keterangan,” ujar Indra.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment