Viral!! Wanita Pencuri Bunga di Medan Terekam CCTV

terekam CCTV

topmetro.news – Seorang wanita bernasib apes. Dia terekam kamera CCTV mencuri bunga dari salah satu rumah Jalan Ibus Raya Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (4/4/21) malam.

Dalam video tersebut, terungkap pelaku ternyata sudah dua kali melakukan pencurian. Caption video tertulis keterangan pencurian pertama dan pencurian kedua. Pencurian terduga oleh pelaku yang sama dan rumah yang sama.

Detik-detik rekaman video pencurian pertama menunjukkan pelaku datang dari depan, melintas mobil yang sedang parkir. Beberapa saat kemudian, dua bunga dibawanya dengan tangan kosong. Lalu pelaku pergi ke arah yang sama saat dia datang.

Terekam CCTV Membawa Karung

Sementara pencurian kedua menunjukkan pelaku datang dari belakang mobil yang sedang parkir, dengan membawa karung. Tak lama kemudian, dua buah bunga yang ada di pot kecil dibawanya. Pelaku kabur ke arah belakang mobil yang sedang terparkir tersebut.

Video yang dibagikan ke akun Instagram tersebut sudah ditonton ribuan orang. Ragam komentar oleh netizen melihat aksi yang dilakukan diduga oleh seorang perempuan yang terekam CCTV tersebut.

Akun @modelsederhana meninggalkan komentar ‘ngeri ya cewek ini. berani kali padahal ada cctv’. Sementara akun @keten808 menyebut ‘sepi x pula nya di situ.

Baca Juga: Maling Terekam CCTV Terciduk Polsek Medan Area

Pemilik akun @juliteh berharap polisi segera bertindak. ‘semoga pak polisi cepat beraksi. Tangkap semua pencuri yang ada di Ibus Raya’.

Akun lainnya mengatakan pencurian terus terjadi di kawasan itu. ‘lagi-lagi di Ibus Raya ya min. Hilangnya kaca spion sebulan sekali, belum ada tanggapan dari Polsek Medan Baru. Ini bunga lagi,’ cuit akun @riversdenailsandeyelashes.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, Minggu (4/4/21) pagi, mengaku sudah mendapat rekaman video tersebut. Ia akan mempelajari video tersebut, dan akan melakukan penyelidikan terkait wanita terekam CCTV itu.

“Kita pelajari dulu video nya ya,” tandas Irwansyah.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment