Bandara KNIA Sediakan Jalur Khusus Jemaah Umrah

TOPMETRO.NEWS – PT Angkasa Pura  (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu menyediakan jalur khsus  bagi jemaah umrah diarea pemriksaan,  Security Check point (SCP) lantai III yang akan berangkat melalui Bandara Kualanamu. Informasi diperoleh penyediaan jalur khusus sudah berlangsung sejak seminggu terakhir.

Junior manajer humas Bandara Kualanamu Abdi Negoro kepada wartawan pada Senin (8/5) mengatakan jika penyediaan jalur khusus untuk jemaah umrah ini sebagai bentuk pelayanan serta memberi kemudahaan bagi jemaah umrah di Bandara Kualanamu.

” lihat situasi, kalau dari area  tempat umum terlihat padat dan antrianya panjang, maka jemaah umrah kita buat dari jalur kushus,” kata Abdi Negoro.

Dirinya tidak memungkiri jemaah umrah yang berangkat melalui Bandara Kualanamu semakin hari semakin padat. Menurut Abdi Negoro ini pun menerangkan pihaknya memprioritaskan pelayanan terbaik dan maksimal tidak hanya jemaah umrah tetapi seluruh calon penumpang.

“Kasihan juga kita melihat jemaah umrah harus antri panjang, belajar dari hal itu, maka kita buat mereka lewat dari jalur khsus,” tegas Abdi Negoro.

Salah seorang jemaah umrah yang sedang mengantri di jalur khusus mengaku sangat senang dengan fasilitas yang disediakan pengelola Bandara Kualanamu. Selain mempermudah jemaah umrah juga mempersingkan pemeriksaan dan efektif.

“Jemaah umrah tidak bercampur dengan penumpang lain sehingga pemeriksaan lebih singkat dan efektif,” terangnya.

Dirinya pun berharap jalur khusus bagi jemaah umrah  disediakan terus menerus.

“Saya berharap  jalur khusus disediakan secara permanen,  ini sangat membantu dan jemaah umrah sehingga tidak harus mengantri lama,” harapnya.(TM/wes)

Related posts

Leave a Comment